07 Agustus 2009

Manusia makmur dan berhasil

Joshua 1:8 "This Book of the Law shall not depart from your mouth, but you shall meditate in it day and night, that you may observe to do according to all that is writen in it. For then you will make your way prosperous, and then you will have good success"

FirmanNya tidak berubah dulu sekarang dan selamanya. Dan telah tercantum bahwa Dia menghendaki setiap umatNya untuk hidup makmur dan berhasil/sukses.
Bagaimana caranya untuk meraih, mewujudkan maksud Tuhan itu dalam kehidupan kita?
Syarat yang terutama adalah merenungkan Firman Tuhan.
Dengan merenungkan Firman Tuhan maka timbullah IMAN ( dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala yang tidak kita lihat= Ibr 11:1 ).
Firman Tuhan akan mengajar, menyatakan kesalahan, memperbaiki kesalahan dan mendidik dalam kebenaran dan menuntun kepada keselamatan.

Dari Firman Tuhan di atas kita juga dapat belajar bahwa meditasi yang harus kita lakukan adalah bukanlah dengan jalan mengosongkan pikiran kita atau fokus kepada keluar masuknya nafas kita, namun kita mengisi, memenuhi pikiran kita dengan FirmanNya... dengan melakukannya secara rutin, maka pasti hidup kita diubahkan menjadi hidup yang penuh kelimpahan !

Bapa di sorga, Engkau Allah yang baik, Engkau Allah yang memberikan kelimpahan kepada umatMu yang percaya kepadaMu, yang merenungkan FirmanMu siang dan malam; kami mau senantiasa menaruh FirmanMu dalam mulut kami... Roh Kudus bimibing kami. Dalam nama Yesus Kristus Tuhan dan Juru Selamat kami, kami mengucap syukur dan berdoa. Amin.