11 Oktober 2008

Up to date

Mat 24:34-35 : " Aku berkata kepadamu:...Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataanKu tidak akan berlalu."

Bursa saham dunia mengalami gejolak luar biasa akibat krisis ekonomi yang menimpa USA, Bursa Efek Indonesiapun disuspend alias ditutup sementara. Seolah-olah langit dan bumi akan berlalu...semua orang panik, ya panik karena hatinya tertuju pada hartanya....
Puji Tuhan atas semua FirmanNya yang senantiasa menguatkan, meneguhkan dan membangkitkan setiap orang yang percaya kepadaNya.
FirmanNya tak lapuk oleh jaman, FirmanNya selalu baru dan mampu menyelesaikan setiap persoalan hidup manusia saat ini.
Mari kita terima pembaharuan oleh Roh Kudus melalui Firman Tuhan tiap tiap waktu dengan sikap rendah hati (Yak 1:21), agar dengan demikian kita dapat cepat untuk mendengar, lambat untuk berkata-kata dan lambat untuk marah; sikap seperti itulah yang kita perlu lakukan untuk saat ini.

Bapa walaupun bumi bergoncang dan gunung-gunung beranjak dari tempatnya, namun kasih setiaMu tidak akan beranjak dariku, kasih setiaMu selalu baru setiap hari, menjagai dan memagariku. Sungguh Engkau tidak akan membiarkan umatMu larut dalam kepanikan, melainkan Engkau akan menolong dan melepaskan kami semua dari krisis dunia saat ini. Demi nama Tuhan Yesus Kristus aku bersyukur dan berdoa. Amin.