22 Februari 2009

Doa dengan ucapan syukur

Filp 4:6 :"...tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur."

Firman Tuhan hari ini menuntun kita semua untuk berdoa dengan ucapan syukur, dan terhadap hal ini Tuhan menunjukkan Mazmur 67 sebagai suatu doa dengan ucapan syukur yang sangat luar biasa efek kuasanya bagi berkat-berkat Tuhan yang akan dilimpahkan kepada kita dengan mengimani doa ini.
Mari kita doakan dan mengimaninya, niscaya berkat-berkatNya melimpah datang kepada kita :

Kiranya Allah mengasihani kita dan memberkati kita, kiranya Ia menyinari kita dengan wajahNya,....( God be merciful to us and bless us, and cause His face to shine upon us...)
supaya jalanMu dikenal di bumi dan keselamatanMu di antara segala bangsa. (That Your way may be known on earth, Your salvation among all nations)
Kiranya bangsa-bangsa bersyukur kepadaMu, ya Allah; kiranya bangsa-bangsa semuanya bersyukur kepadaMu. ( Let the peoples praise You, O God; let all the peoples praise You).
Kiranya suku-suku bangsa bersuka cita dan bersorak sorai, sebab Engkau memerintah bangsa-bangsa dengan adil dan menuntun suku-suku bangsa di atas bumi. ( Oh, let the nations be glad and sing for joy! For You shall judge the people righteously, and govern the nations on earth )
Kiranya bangsa-bangsa bersyukur kepadaMu, ya Allah; kiranya bangsa-bangsa semuanya bersyukur kepadaMu. ( Let the peoples praise You, O God; let all the peoples praise You).
Tanah telah memberi hasilnya; Allah, Allah kita, memberkati kita. ( Then the earth shall yield her increase; God, our own God, shall bless us ).
Allah memberkati kita; kiranya segala ujung bumi takut akan Dia ! ( God shall bless us, and all the ends of the earth shall fear Him).
Amin !