04 November 2008

Pengakuan Iman

1 Yoh 4:4 :"Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar daripada roh yang ada di dalam dunia."

Pengakuan dengan berkata-kata adalah bagian yang sangat penting dalam iman kekristenan.
Tidak cukup kalau kita hanya berdoa atau mengakui Firman Tuhan hanya dalam hati.
Tuhan menghendaki agar kata-kata iman yang kita ucapkan itu membangun diri kita sendiri selain membangun orang lain.
Baca kembali renungan tentang Power of the words.

Mari kita akui Firman Tuhan ini sebagai ya dan amin dalam hidup kita.

Saya percaya bahwa Yang Terbesar itu berada di dalam diri saya.
Saya percaya bahwa Dia lebih besar daripada iblis.
Saya percaya Ia lebih unggul daripada segala cobaan dan ujian yang saya hadapi dalam hidup ini.
Saya yakin Ia lebih kuat dari taufan yang mengamuk dalam hidupku.
Saya percaya bahwa Ia lebih ulung dari segala kemelut dan masalah hidup yang saya hadapi.
Saya percaya bahwa Dia lebih kuat dari segala keadaan yang dapat menjerat saya.
Saya yakin bahwa Ia lebih unggul daripada segala sesuatu, lebih besar dari apapun juga.
Dan Yang Terbesar itu berdiam di dalam saya.
Amin.