21 Desember 2008

Ditambahkan

Mat 6:32-33:" .... Akan tetapi Bapamu yang disorga tahu, bahwa kamu memerlukan semuanya itu. Tetapi carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semua itu akan ditambahkan kepadamu. "

Ditambahkan kepadamu! Tidak diambil daripadamu! Inilah bukti bahwa Tuhan menaruh perhatian dan memelihara umatNya.
Terjemahan alkitab versi lain Mat 6:31 berbunyi : Sebab itu janganlah kamu merasa cemas tentang hari esokmu. Sadarlah, bahwa Tuhan tidak menghendaki anak-anakNya hidup dalam suasana kuatir atau merasa cemas."
Apabila kita percaya bahwa Tuhan adalah Bapa kita di sorga, maka hendaklah kita juga yakin bahwa Tuhan akan mengambil bagianNya sebagai seorang Bapa dan akan melaksanakan tugasNya sebagai Bapa bagi kita anak-anakNya. Ia pasti mengasihi dan memelihara kita. Ia akan memenuhi segala kebutuhan kita ( bukan keinginan atau kehendak kita lho...).
Inilah kebenaran yang sejati bahwa kita adalah anak-anak Allah oleh karena iman kita kepada Yesus Kristus, melalui Dialah kita beroleh hak keputraan dan sebagai ahli waris kerajaan sorga.

Bapa disurga saya menolak untuk merasa khawatir tentang masa depanku, karena aku yakin bahwa Engkau adalah Bapaku dan aku adalah anakMu. Engkau pasti memeliharaku dengan sempurna , bagianku adalah menjadi anak yang baik bagiMu, anak yang menyukakan hati orang tuanya... Terima kasih Bapa atas segala berkat dan pemeliharaanMu atas hidupku. Amin.