17 Februari 2011

Lakukan sekarang !

Amsal 6:10-11 " Tidur sebentar lagi, mengantuk sebentar lagi, melipat tangan sebentar lagi untuk tinggal berbaring..maka datanglah kemiskinan kepadamu seperti seorang penyerbu, dan kekurangan seperti orang yang bersenjata "

Pemalas adalah seorang yang enggan melakukan sesuatu untuk dikerjakan dan selalu ada waktu nanti/ sebentar lagi baginya.
Tuhan yang maha pemurah tidak akan memberikan apapun kepada orang jenis seperti ini. Tuhan menyediakan kesuksesan dan kemakmuran bagi umatNya, namun apa yang tersedia wajib diraih oleh manusia itu sendiri, dengan usahanya yang dipermudah oleh Tuhan....
Jangan mengharap makanan turun dari sorga dengan hanya berdoa saja. Masing-masing ada bagiannya sendiri, Tuhan mengerjakan bagiannya dan kita umatNya mengerjakan bagian kita sendiri, maka mujizat terjadi !!
Berpangku tangan dan menunda-nunda sesuatu tidak akan menyelesaikan masalah.

Bapa disorga ajar ku untuk selalu seimbang, selalu berada dalam keadaan harmoni antara berdoa& merenungkan firmanMu dan melaksanakan FirmanMu, antara duduk berdiam diri dan bekerja, antara percaya dan berusaha.