06 Februari 2011

Our way out

Maz 91:14-15:"Sungguh hatinya melekat padaKu, ... Aku akan menyertai dia dalam kesesakan. Aku akan meluputkannya..."

Tuhan tidak mengatakan bahwa kita tidak akan menemui kesulitan. Sebaliknya Ia malah menyatakan bahwa kita akan mengalami kesulitan karena kita orang Kristen.
Dunia akan menganiaya kita, akan bicara jahat tentang kita, musuh berjingkat mendatangi kita.
Penguasa dunia (2Kor4:4) akan melakukan tekanan-tekanan terhadap kita pada setiap kesempatan.
Tuhan Yesuspun mengatakan bahwa Pencuri datang untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan, Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.

Tuhan telah berjanji akan melepaskan kita dari kemelut kehidupan yang kita alami; Tuhan tidak hanya berjanji untuk menyertai kita dalam kesukaran yang kita hadapi, tapi Dia hadir untuk melepaskan kita dari SEMUA kesukaran yang kita hadapi.
Dia adalah jalan keluar kita dari semua permasalahan yang kita hadapi. Dia meluputkan kita secara total, bukan sebagian-sebagian; sebab Tuhan yang kita sembah adalah Tuhan yang lebih dari cukup!

Haleluya terpujilah TUHAN semesta alam !! El Shadai Allah yang berkuasa mengatasi segala kemelut dalam hidupku, Allah yang meluputkanku dengan mengangkatku ketempat yang lebih tinggi. Kemuliaan Engkau berikan kepadaku, sebab Engkau mengasihiku. Terpujilah namaMu diantara segala nama, biarlah sorga dan bumi bersorak-sorai memujiMu TUHAN !
Dan kini lututku bertelut dan lidahku mengaku bahwa Engkaulah Yesus Tuhanku dan hatiku percaya bahwa Engkau telah datang sebagai manusia, disalib, mati dan bangkit dari antara orang mati demi kasihMu kepadaku. Kupersembahkan tetes demi tetes yang mengalir dari mataku untukMu ya Tuhan kekasih jiwaku. PengorbananMu dan kasihMu dan PenyertaanMu sungguh luar biasa bagiku! Haleluya ! Haleluya ! Haleluya !
Segala kemuliaan bagiMu!