05 Januari 2011

Berkat bagi orang-orang terpilih

Efesus 1:2 "Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus yang dalam Kristus telah mengaruniakan kepada kita segala berkat rohani di dalam sorga"

Luar biasa janji Tuhan dalam ayat ini !! Segala berkat rohani di dalam sorga telah disediakan untuk orang-orang yang terpilih dalam Kristus.
Ini adalah alasan yang utama bagi kita agar tidak cemas atau kuatir dalam menjalani hidup, dalam menjalani hidup yang penuh gelombang dan angin ribut. Didalam Kristus Yesus kekayaan rohani kita benar-benar melimpah dan dijamin bahwa kita akan memperoleh seluruhnya apa yang menjadi bagian kita ( baca ayat 14 dalam Efesus 1, Roh Kudus itulah jaminan untuk kita). Haleluyah !!
Sekali lagi perlu direnungkan Filipi 4:6 (Amplified) : "Janganlah merasa cemas atau dipenuhi kekuatiran tentang sesuatu, tetapi dalam setiap keadaan dan segala hal dengan doa dan permohonan (permintaan yang khusus) dengan penuh rasa syukur senantiasa menyatakan keinginanmu kepada Tuhan".

Bapa di sorga telah melakukan bagianNya, sekarang tinggal kita yang harus melakukan bagian kita yaitu mempercayai dan bertindak menikmati berkat-berkatNya yang berlimpah!!
Kawan, mari kita hidup di dalam kasih karuniaNya dan tetap bertahan terus di dalamnya....sebab segala berkat sorgawi telah diberikan bagi kita !

Bapa aku mohon berikan kepadaku Roh hikmat dan wahyu untuk mengenalMu dengan benar, agar aku mengerti pengharapan apakah yang terkandung dalam panggilanMu yaitu betapa kayanya kemuliaan bagian yang telah Engkau tentukan untukku dan betapa hebat kuasaMu bagiku yang mempercayaiMu.