10 Januari 2011

Tuhan Mengasihimu !

Maz 139:6,7 :"Terlalu ajaib bagiku pengetahuan itu, terlalu tinggi, tidak sanggup aku mencapainya. Kemana aku dapat pergi menjauhi rohMu, kemana aku dapat lari dari hadapanMu?"

Hakikat keberadaan Allah selain omnisciense dan omnipotent adalah omnipresent, Ia maha hadir, kehadiranNya ada dimana-mana.
Saat ini ada pembaca yang merasakan bahwa ia ditinggalkan sendirian, kesepian dan merana... seolah tidak ada seorangpun yang peduli dan semua situasi serasa asing dan tidak menerima anda; keragu-raguan dan keputus-asaan semakin mencekam.
Jika anda orangnya, dengarkan dan camkanlah Firman Allah ini !

Allah tidak pernah meninggalkanmu; Dia amat mengasihimu, bahkan rela berkorban untuk kita semua, khususnya bagi anda.
Kemanapun anda pergi menyimpang, Iapun hadir disitu dan selalu dengan lemah lembut menawarkan jalan keselamatanNya kepada anda!
Kemanapun anda membawa pikiran dan roh anda, Yehovah Shammah TUHAN ada disana; sebab Ia mengasihi kita semua. Ia mengawasi, Ia menunggu anda membuka pintu bagiNya, Ia tidak akan memaksa anda untuk menerima tawaranNya, namun Ia sangat berharap anda mau menyambutNya dengan suka rela.

Jangan gunakan logika pikiran manusia untuk mencapai pengetahuan Allah, pengetahuan tentang cintaNya/kasihNya kepada manusia; cukuplah terimalah dengan iman percaya bahwa Allah mengasihi anda dan menyediakan keselamatan bagi hidup anda serta Ia selalu hadir dalam roh anda untuk menolong, menuntun dan mengajar anda dalam keseluruhan kehidupan anda sampai pada kekekalan.
Percaya dan rasakanlah hadiratNya yang begitu menyejukkan, hadiratNya yang begitu melegakan, semua itu disediakan bagi semua orang yang percaya kepadaNya.

Bapa disorga, hamba berdoa untuk pembaca yang saat ini sedang mengalami keputus-asaan, kesepian, terasing, keraguan dan tertekan oleh situasi kondisi kehidupan yang seolah akan membuang dan menyingkirkannya. Hamba mohon demi dalam nama Tuhan Yesus curahkanlah kasihMu untuk pembaca ini, berilah kelepasan dan kelegaan kepadanya. Engkau Yehovah Shammah, hadiratMu akan selalu bersama-sama dengan kami, didalam diri kami, kami percaya semua itu membawa kedamaian dan kebahagiaan serta kemerdekaan yang sejati. Amin.