15 Mei 2011

Jadilah kehendakMu

Mat 26:42 : "Again, a second time, He went away and prayed, saying, "O My Father, if this cup cannot pass away from Me unless I drink it, Your will be done."

Kehidupan kita saat ini mungkin sedang dalam situasi yang tidak menentu, keadaan ekonomi duniapun sedang dilanda ketidak pastian, akibat kesulitan likuiditas yang melanda Eropah dan USA ikut menyeret kondisi perekonomian kita yang ada di Indonesia ikut pula merasakan efek keterpurukan tersebut.
Mungkin saat ini kita berada dalam keadaan yang sangat tertekan menghadapi masa-masa sulit, Tuhan Yesuspun pernah mengalami hal yang lebih daripada yang kita hadapi, bahkan Dia sampai pada putusan tentang mati atau hidup.
Dia dapat merasakan ketakutan, kecemasan kita karena Dia pernah mengalaminya. Dan Dia memberikan teladan kepada kita agar kita tetap fokuskan hati dan pikiran kita kepada Bapa yaitu bertekad untuk menyenangkan hatiNya dan menuruti kehendakNya dalam keadaan dan situasi apapun yang kita hadapi saat ini.
Satu hal yang pasti adalah Dia telah mentakdirkan kita mengalami hidup dengan kemuliaanNya. Amin!

Bapa di sorga biarpun gunung-gunung beranjak danb bukit-bukitpun bergoyang, tetapi kasih setiaMu tidak akan beranjak dariku dan perjanjian damaiMu tidak akan bergoyang. Terima kasih Bapa aku mau tetap bertekad untuk menyenangkan hatiMu melalui hidupku. Amin.