13 Mei 2011

Cinta Kasih yang mengalir

Rom 5:5 :"Dan pengharapan tidak mengecewakan, karena kasih Allah telah dicurahkan di dalam hati kita oleh Roh Kudus yang telah dikaruniakan kepada kita."

Kepahitan, dendam, dengki dan teman-temannya dapat dikategorikan sebagai kebencian.
Dan kebencian kepada seseorang membuat kita menjadi pembunuh bagi saudara kita demikian yang dikatakan Tuhan dalam 1 Yoh 3:15.
Saat ini juga kalau kita ucapkan kebencian kita, maka akan ada suatu rasa dalam hati kita yang bergejolak...ayo kita praktekkan...
Gejolak yang ada itu adalah kasih Allah yang dicurahkan dan ada dalam hati kita, Haleluyah !
Begitu dahsyat Allah melindungi kita umat pilihanNya dengan damai sejahteraNya, oleh karena itu marilah kita datang kepadaNya dengan lebih dahulu mengampuni orang yang bersalah kepada kita, jangan biarkan pikiran dan perasaan kita menguasai diri kita. Marilah mengalir bersama kasih Allah...biarlah hati kita menguasai diri kita, hati yang penuh cinta kasih.

Bapa di sorga aku tidak mau membiarkan rasa dendam atau tidak memaafkan orang lain bercokol dalam diriku, aku tidak membiarkan pikiran dan perasaanku dikuasai rasa dendam, dengki, benci. Terima kasih Roh Kudus atas pertolonganMu, Engkau telah memampukan aku untuk mengampuni setiap orang yang membuat aku merasa dendam, dengki dan benci; sekarang juga aku lepas rasa cinta kasih yang mengalir dalam hatiku kepada setiap orang. Kasih dari Allah meluap keluar dariku kepada setiap orang yang kutemui dan yang kupikirkan. Amin.