29 Mei 2011

Yesus Sang Firman Hidup

Yoh 1:1,14 :"Pada mulanya adalah Firman dan Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah...dan Firman itu telah menjadi manusia, dan diam diantara kita..."

Firman Tuhan itu kekal , tidak mempunyai awal dan akhir, tidak dibatasi oleh waktu dan oleh karena itu bersifat kekal. Tuhan dan FirmanNya tidak dapat dipisahkan...segala sesuatu diciptakan oleh Dia dan untuk Dia. Ia ada terlebih dahulu dari segala sesuatu, dan segala sesuatu ada di dalam Dia ( Kol 1: 16-17)
Tuhan Allah dan FirmanNya adalah satu, tiada satu halpun yang dapat memisahkannya.
Dan Firman itu telah menjadi manusia dan disebut sebagai Anak Manusia dengan suatu tujuan yaitu supaya Ia membinasakan perbuatan-perbuatan iblis itu ( 1Yoh 3:8).
Firman itu adalah hidup ! Firman itu penuh kuasa, kuasa untuk menciptakan, kuasa untuk membangkitkan, kuasa untuk menyembuhkan, kuasa untuk memulihkan, kuasa untuk menghancurkan pekerjaan musuh, kuasa untuk mematahkan setiap serangan musuh, kuasa untuk memerdekaan dan kuasa untuk memberikan kehidupan yang baru! Haleluyah !

Oleh sebab itu bagi setiap orang yang saat ini terikat obat-obatan/narkoba, alkohol, penyimpangan seksual, pelacur, penyembah berhala dan semua orang yang mestinya mati dalam dosa .... dapat mendengar Firman Tuhan dan menerimanya dalam hati dan dengan segera dipindahkan, dibebaskan pada saat itu juga, dibangkitkan dari kematian rohani kepada kehidupan yang kekal!
Saat ini dengarlah Firman Tuhan berkata : Talita kum ! bangkitlah dari keterpurukanmu ! bangkitlah dari kelemahanmu ! bangkitlah dari ketidakberdayaanmu!
Biarlah Firman Tuhan ini menjadi Rhema bagi anda yang membaca renungan ini.

Bapa disorga, terpujilah namaMu, terpujilah tahta dan kerajaanMu sampai selama-lamanya, terpujilah kasih setia dan kemurahanMu, terpujilah karya dan anugerahMu. Enngkau telah mengaruniakan segala sesuatunya kepada kami untuk dapat hidup kudus dan memuliakan namaMu. Dengan iman kami mau berjalan sesuai dengan rencana, rancangan dan kehendakMu. Demi nama Yesus Kristus kami mengucap syukur dan mohon pernyertaanMu senantiasa. Amin.