14 April 2011

The Prime Target

Mat 14:28 : "Lalu Petrus berseru dan menjawab Dia:"Tuhan, apabila Engkau itu, suruhlah aku datang kepadaMu berjalan di atas air."

Rangkaian proses meraih kesuksesan tidak berhenti pada tahap pembentukan karakter, antusias dan keyakinan, melainkan ada satu hal penting lainnya yaitu penetapan tujuan yang hendak dicapai.
Paulus berlari tidak asal berlari namun dia berlari untuk memenangkan perlombaan dan memperoleh piala/mahkota yang kekal. ( 1 Kor 9:25).
Dalam hidup sehari-hari kitapun harus senantiasa menentukan tujuan/target yang hendak dicapai, dan buatlah suatu target yang besar, ya target yang besar !
Seperti Petrus menciptakan target "berjalan di atas air", suatu yang kelihatan mustahil karena melawan hukum gravitasi. Ingatlah diseberang ditempat target yang hendak kita capai Tuhan Yesus telah berdiri disana, dan ingatlah pula bahwa Dia juga menyertai kita di dalam diri kita.
Suatu keajaiban pasti terjadi jika kita memulainya dengan menetapkan target yang besar! Dan dibalik itu semua nama Tuhan akan dipermuliakan melalui kehidupan kita! Haleluyah !

Bapa di sorga bimbing aku dalam meraih, mewujudkan target besar dalam hidupku, aku hendak menjadi saluran berkat bagi banyak orang, oleh karena itu Bapa aku mohon Engkau memberiku kekuatan dan keteguhan hati kepadaku untuk mencapaiNya. Aku tahu Bapa bahwa untuk mencapainya membutuhkan perjuangan yang tidak ringan, namun aku percaya bahwa Roh Kudus berada di dalamku dan menyertaiku, membuatku berhasil. Dan semuanya kupersembahkan untuk kemuliaan namaMu Bapa ! Demi nama Tuhan Yesus Kristus aku memohon. amin.