08 April 2011

Ministry of Reconciliation

2 Kor 5:15 :"And He died for all, that those who live should live no longer for themselves, but for Him who died for them and rose again."

Kasih Allah sungguh luar biasa kepada kita sehingga kita ada dalam Kristus dan menjadi ciptaan yang baru; yang lama sudah berlalu.
Allah memanggil kita bukan untuk memenuhi hidup kita sendiri, namun Dia telah memanggil kita untuk hidup bagiNya; untuk memenuhi pelayanan pendamaian.
Untuk memberitakan kabar pendamaian yaitu Allah telah mendamaikan dunia dengan diriNya oleh Kristus dengan tidak memperhitungkan pelanggaran mereka. Haleluya !

Be ambassador for Christ adalah misi hidup kita yang sudah didamaikan dengan TUHAN Allah, yaitu untuk memberitakan kabar pendamaian bagi dunia.
Biarlah sukacita sorgawi menyelimuti bumi melalui pemberitaan kita !
Biarlah damai sejahtera sorgawi mendekap bumi melalui pelayanan kita !
Oleh karena itu kuatkan dan teguhkanlah hatimu; jangan tawar hati dan kecut.
Penderitaan yang ringan sekarang ini sedang mengerjakan kemuliaan kekal melebihi segala-galanya ( 2Kor4:17).

Bapa disorga bukalah mataku untuk melihat kebutuhan-kebutuhan disekitarku. Izinkanlah aku melihat orang-orang seperti Engkau melihat mereka, melihat luka-luka dan keprihatinan mereka. Kuatkan dan teguhkanlah hatiku senantiasa untuk menjadi duta bagiMu Tuhan Yesus, guna memberitakan kabar pendamaian yang penuh dengan sukacita kepada dunia. Amin.