23 Maret 2011

Dipulihkan

Ayub 42:10 :" Lalu TUHAN memulihkan keadaan Ayub setelah ia meminta doa untuk sahabat-sahabatnya, dan Tuhan memberikan kepada Ayub dua kali lipat dari segala kepunyaannya dahulu."

Penderitaan yang dialami oleh Ayub bukan berasal dari Allah, namun berasal dari setan; oleh karena Ayub membuka pintu bagi setan yaitu melalui rasa takut ( Baca Ayub 3:25 ).
Mengapa kita sebagai umat kepunyaan TUHAN juga harus menderita di dunia ini?
Penderitaan itu terjadi oleh karena kita membuka pintu bagi setan dan Tuhan mengijinkannya; ingatlah bahwa kita hidup diwilayah yang dikuasai oleh setan ( setan adalah penguasa dunia = 2 Kor 4:4 ).
TUHAN sangat merindukan persekutuan secara pribadi ( intimate relationship ) dengan kita, mari kita pelajari pengalaman Ayub ini ( Ayub 42:1-6)
Segera setelah ada persekutuan secara pribadi antara kita dengan TUHAN Allah maka keadaan kita segera dipulihkan olehNya. Bahkan sesuai FirmanNya dipulihkan 2 kali lipat. Amin!

Bapa di sorga aku percaya pengalaman Ayub sangat berharga bagiku, aku mau senantiasa mempunyai hubungan yang intim denganMu. Pikiran dan hatiku tertuju padaMu Bapa, akupun percaya bahwa Engkau menyinarkan wajahMu padaku. Haleluyah. Amin.