25 Maret 2011

The vessel of God's

Rom 9:21 :"Apakah tukang periuk tidak mempunyai hak atas tanah liatnya, untuk membuat dari gumpal yang sama suatu benda untuk dipakai guna tujuan yang mulia dan suatu benda lain untuk dipakai guna tujuan yang biasa?..."

Begitu kita menyatakan diri untuk menjadi bejana bagi pelayanan dalam kerajaanNya, kita akan membutuhkan banyak kasih, kuasa, iman dan kekudusan untuk menjadi saksiNya di dunia ini.
Bagaimana caranya kita dapat memperoleh semua itu?
Kita tidak akan pernah memiliki cukup kasih untuk mengasihi, kita akan segera kehabisan tenaga, menjadi bosan dan kecil hati dan juga kita tidak akan pernah cukup kudus untuk melayani orang lain bagi Yesus.
Jangan berkecil hati karena ada kebenaran yang membebaskan kita dari permasalahan tersebut ... Haleluya.
Inilah kebenaran itu yaitu bahwa hanya Yesus sendirilah yang mempunyai kasih yang cukup untuk seluruh dunia; hanya Yesus yang mempunyai kuasa utuk mengubah kehidupan yang hancur; hanya Yesus yang kudus tidak bercela.
Kita dipanggil untuk MEMBAWA HIDUPNYA, bukan untuk pergi dengan kekuatan sendiri!
Sebagai wadah-wadah bagi hidupNya, Dia bebas untuk mengasihi melalui kita, melakukan mukjizat-mukjizat yang berkuasa melalui kita, memenuhi kita dengan iman dan menjadi kekudusan kita.
Sekali lagi kita hanyalah bejana-bejana pembawa hidupNya, bukan oleh gagah perkasa dan bukan oleh kekuatan dan kepandaian diri sendiri kita melayani kerajaan Allah.
Rendahkanlah hatimu!! Persembahkan hatimu!!

Bapa disorga pakailah hidupku untuk membawa hidup anakMu yang tunggal Tuhanku Yesus Kristus. Biarlah kunyatakan kasihMu, kuasaMu dan kebesaranMu melalui hidupku. Terpujilah namaMu diseluruh bangsa, karena hanya Engkaulah yang dapat melayakkan aku untuk menerima bagian dalam kemuliaanMu. Demi nama Tuhan Yesus aku bersyukur dan bersedia Engkau pakai sebagai wadahMu.